Kronologi Pemukulan yang Dilakukan Satpam pada Pengunjung Masjid Raya Al Jabbar, TKP di Dekat Toilet Wanita

- 4 Januari 2023, 17:13 WIB
Pemukulan yang dilakukan Satpam terhadap pengunjung di dekat toilet wanita di Masjid Raya Al Jabbar Gedebage Kota Bandung.
Pemukulan yang dilakukan Satpam terhadap pengunjung di dekat toilet wanita di Masjid Raya Al Jabbar Gedebage Kota Bandung. /Tangkap layar CCTV Masjid Raya Al Jabbar

PRFMNEWS - Redaksi prfmnews mendapatkan kronologi lengkap peristiwa pemukulan yang dilakukan petugas Satpam kepada salah satu pengunjung Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage, Kota Bandung.

Peristiwa pemukulan yang dilakukan Satpam terhadap salah satu pengunjung Masjid Raya Al Jabbar itu terjadi pada Senin, 2 Januari 2023.

Pemukulan ini bermula ketika korban (pria berinsial B) sedang menunggu putrinya yang berusia 6 tahun di dekat area toilet wanita.

Baca Juga: Satpam Pukul Pengunjung Masjid Raya Al Jabbar

Korban kemudian ditegur oleh pelaku agar tidak menunggu di area tersebut. Menurut korban, pelaku menegur dengan nada tinggi.

Tak lama kemudian terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Pelaku kemudian melakukan pemukulan kepada korban.

Menurut korban, dirinya sudah menjelaskan kepada Satpam bahwa ia sedang menunggu anaknya yang sedang berada di dalam Toilet Wanita.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras Ditangkap, Satu Pelaku Buron

"Saya jawab, Pak tenang, saya juga tau. Ini saya nunggu anak saya dan tidak macem-macem. Malah saya nunggunya sambil fokus ke HP karena banyak WA," ujar korban kepada redaksi prfmnews.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x