Tahun Baru, Ridwan Kamil: Saya Lihat Semua Warga 100 Persen Happy

- 1 Januari 2023, 06:12 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan pergerakan masyarakat Jawa Barat terpantau aman terkendali dan merasakan kegembiraan malam pergantian tahun baru 2023 dengan nyaman.

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan video conference dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu 31 Desember 2022.

Meskipun demikian, Ridwan Kamil berpesan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang berbahagia merayakan malam pergantian tahun untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga: Beri Ucapan Selamat Tahun Baru, Jokowi: 2023 Kita Bertekad Bawa Indonesia Melangkah Maju

"Secara umum laporan malam ini terjadi kepadatan tapi masih terkendali. Saya melihat warga semua 100 persen happy tinggal mudah-mudahan tidak ada sampah biasanya masalah pascamalam tahun baru sampah," kata Ridwan Kamil.

Untuk memastikan semua perayaan malam tahun baru berlangsung aman dan nyaman.

Berdasarkan data dari Polda Jabar, Ridwan Kamil menjelaskan ada 326 pos pengamanan dan menyiapkan pula 27 ribu personel untuk menjaga di titik keramaian di seluruh wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Tegur Pemotor yang Tidak Pakai Helm pada Malam Tahun Baru

"Ada 326 pos pengamanan didirikan (Polda Jabar) kemudian 27 ribu personel malam ini menyiapkan dan pantauan-pantauan," ujar Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x