Beroperasi Tanpa Tarif, Tol Cisumdawu Seksi 3 Hanya Boleh Dilintasi Kendaraan Golongan Tertentu

- 16 Desember 2022, 06:30 WIB
Tol Cisumdawu
Tol Cisumdawu /prfmnews.id

PRFMNEWS - Ruas Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) Seksi 3 sudah dibuka dan beroperasi 24 jam untuk dapat dilintasi kendaraan mulai, Kamis 15 Desember 2022.

Jalan Tol Cisumdawu Seksi 3 yang sudah dibuka ini bisa dilintasi kendaraan dari arah Sumedang menuju Cimalaka atau sebaliknya dan masih dioperasikan tanpa tarif alias gratis.

Meski demikian, tidak semua golongan kendaraan boleh melalui Jalan Tol Cisumdawu Seksi 3 yang sementara waktu dapat dilintasi secara gratis ini.

Baca Juga: Kabar Gembira, Tol Cisumdawu Fase Pamulihan-Cimalaka Sudah Dibuka, Bisa Dilalui Secara Gratis

Pengoperasiaan Jalan Tol Cisumdawu Seksi 3 pada 15 Desember 2022 ini berbarengan dengan dibukanya juga ruas jalan bebas hambatan tersebut untuk Seksi 2 (Pamulihan – Sumedang).

Dibukanya Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 yang sama-sama masih beroperasi secara gratis ini menjadi bagian dari dukungan Jalur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan fungsional Jalan Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 ini sebagai bentuk sosialisasi untuk masyarakat para pengguna jalan tol yang akan dioperasikan dengan tarif Rp 0,- sampai adanya penetapan tarif dari Bapak Menteri PUPR,” kata Kasatker PJBH Cisumdawu Yuanita Kiki Sani, 15 Desember 2022.

Baca Juga: Seksi 2 - 3 Sudah Dibuka Hari Ini, Tarif Jalan Tol Cisumdawu Masih Gratis

Tol Cisumdawu Seksi 2 dengan panjang 17,05 Km dari mulai Gebang Tol (GT) Pamulihan hingga GT Sumedang akan dioperasikan untuk semua jenis golongan kendaraan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x