Satu Orang Pengendara Motor Dinyatakan Hilang ketika Sungai Cibuyut Meluap

- 7 Oktober 2022, 19:30 WIB
Satu orang pengendara motor dinyatakan hilang setelah terbawa hanyut aliran sungai Citanduy di Cihaurbeuti Ciamis yang meluap pada hari ini Jumat, 7 Oktober 2022.
Satu orang pengendara motor dinyatakan hilang setelah terbawa hanyut aliran sungai Citanduy di Cihaurbeuti Ciamis yang meluap pada hari ini Jumat, 7 Oktober 2022. /BPBD Ciamis.

PRFMNEWS - Satu orang pengenda motor dinyatakan hilang ketika aliran Sungai Cibuyut di Desa Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis meluap pada Jumat, 7 Oktober 2022 sore.

Pengendara motor tersebut dilaporkan terseret aliran Sungai Cibuyut yang meluap ke Jalan Cihaurbeuti sekira pukul 14.30 WIB.

Sungai Cibuyut merupakan anak Sungai Citanduy yang melintasi wilayah Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Rumah Hantu Drive Thru Pertama di Bandung, Rasakan Sensasi Horornya!

Sungai Cibuyut meluap saat hujan lebat melanda wilayah Cihaurbeuti.

Berdasarkan data dari BPBD Ciamis, hingga kini pengendara motor yang terbawa hanyut masih dilakukan pencarian.

Aparat setempat dibantu warga berupaya mencari korban yang hilang terbawa hanyut.

Baca Juga: 10 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia 2022, Nomor 10 Terkenal Sampai Mancanegara

Satu orang pengendara motor dinyatakan hilang setelah terbawa hanyut aliran sungai Citanduy di Cihaurbeuti Ciamis yang meluap pada hari ini Jumat, 7 Oktober 2022.
Satu orang pengendara motor dinyatakan hilang setelah terbawa hanyut aliran sungai Citanduy di Cihaurbeuti Ciamis yang meluap pada hari ini Jumat, 7 Oktober 2022. BPBD Ciamis

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x