Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Ciamis Hari Ini, 7 Orang Meninggal Dunia

- 8 Agustus 2022, 15:00 WIB
Kecelakaan mobil pikap di Ciamis, 7 orang meninggal dunia
Kecelakaan mobil pikap di Ciamis, 7 orang meninggal dunia /NTMC POLRI

PRFMNEWS - Kecelakaan maut melibatkan mobil pikap terjun ke jurang di Ciamis terjadi pada hari ini Senin, 8 Agustus 2022 dan menewaskan 7 orang penumpang.

Mobil pikap tersebut terjun ke jurang sedalam 30 meter di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dan tewaskan 7 orang penumpangnya.

Menurut informasi di lokasi kejadian, mobil pikap yang terjun ke jurang di Ciamis tersebut merupakan rombongan undangan pernikahan dari Kampung Burujul, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga: 2 Korban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Truk Tabrak Avanza di Gentong, Diduga Gagal Ngerem

Seorang saksi bernama Feti Yulianti yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa terdengar suara jeritan dari para penumpang mobil pikap sesaat sebelum kejadian.

Dirinya mengatakan bahwa mobil pikap tersebut melaju di turunan dengan sangat kencang. Sesaat setelah terdengar para penumpang menjerit, mobil pikap langsung terjun ke jurang sedalam 30 meter.

“Dari jauh terdengar ada suara jeritan. Saya kira anak-anak sedang bercanda. Tapi ternyata ada mobil pikap banyak penumpangnya kencang. Langsung terjun ke jurang, saya lihat seperti terbang,” ujar Feti seperti dikutip prfmnews.id melalui laman NTMC Polri pada Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Pakar Siber Sarankan Penyelidikan Lebih Lanjut Soal Anak di Ciamis Meninggal Akibat HP Meledak

Feti dan warga lainnya langsung menghampiri lokasi kejadian, serta mengevakuasi para penumpang yang mengalami luka berat dan yang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x