KAI Ungkap Identitas 4 Korban Meninggal Kecelakaan Minibus Ditabrak Kereta di Cirebon

- 7 Agustus 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi kereta api, PT KAI ungkap identitas korban meninggal dunia akibat mobil minibus ditabrak kereta di Cirebon.
Ilustrasi kereta api, PT KAI ungkap identitas korban meninggal dunia akibat mobil minibus ditabrak kereta di Cirebon. /Instagram @keretaapikita

PRFMNEWS - Identitas empat korban meninggal dunia akibat kecelakaan mobil minibus tertabrak kereta api (KA) di Kabupaten Cirebon pada Sabtu, 6 Agustus 2022 malam berhasil diidentifikasi.

Identitas empat korban meninggal dalam kecelakaan mobil minibus Xpander ditabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan ini disampaikan Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto.

Suprapto mengatakan, empat penumpang mobil minibus Xpander meninggal akibat mobil yang ditumpanginya tertabrak kereta api Argo Cheribon itu semuanya merupakan warga Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ini Dia Cara Paling Ambuh Berhenti Merokok yang Diungkap dr Saddam Ismail

Identitas nama korban meninggal akibat kecelakaan antara minibus dengan kereta api di Cirebon itu yaitu, Saropah (40), Siti Nurkhasanah Mandasai (40), Ahmad Zaeni (42), dan Noerdiah Rahmawati Zaeni (22).

"Keempat korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon," kata Suprapto, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Suprapto menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu malam kemarin sekitar pukul 20.40 WIB, di mana pihaknya mendapatkan laporan dari masinis terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Tidak Kuat LDR, Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus Setelah Sembilan Bulan Menjalin Hubungan

Lokasi kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di KM 202+1, petak jalan antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x