Ini Identitas 10 Korban Tewas Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Cibubur

- 19 Juli 2022, 18:20 WIB
Kecelakaan truk pertamina di Cibubur pada Senin 18 Juli 2022.
Kecelakaan truk pertamina di Cibubur pada Senin 18 Juli 2022. /Instagram @tmcpoldametro


PRFMNEWS - Terkait kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur, Polda Metro Jaya mengidentifikasi identitas 10 korban tewas kecelakaan lalu lintas di Jalan Alternatif Cibubur.

Kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina yang melibatkan 10 sepeda motor dan 2 mobil akibat ditabrak truk tangki Pertamina.

“Ke-10 orang ini hari ini bisa saya sampaikan sudah berhasil diidentifikasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, pada Selasa 19 Juli 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Polisi Menetapkan Sopir dan Kernet Truk Pertamina Sebagai Tersangka Atas Kecelakaan Maut di Cibubur

Untuk kasus kecelakaan maut tersebut saat ini tengah ditangani oleh Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Bekasi Kota dibantu Korlantas Polri

“Kasus tersebut saat ini sedang ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Bekasi Kota dibantu Korlantas Polri,” ungkap Endra Zulpan.

Zulpan juga mengatakan bahwa Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan komunikasi dengan keluarga korban terkait pengurusan jenazah.

Baca Juga: Korban Meninggal Kecelakaan Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur Menjadi 11 Orang

“Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan komunikasi dengan para keluarga korban terkait pengurusan jenazah,” ujar Zulpan.

Berikut ini adalah nama korban yang meninggal dunia dan selamat dari kecelakaan maut tersebut:

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x