Juara 1 Indonesia's Got Talent, Pasheman 90 Diarak Pawai Keliling Bersama Bupati Garut

- 5 Oktober 2022, 19:15 WIB
Paskibra SMKN 2 Garut Pasheman 90 Juara 1 Indonesia's Got Talent.
Paskibra SMKN 2 Garut Pasheman 90 Juara 1 Indonesia's Got Talent. /Pemkab Garut.

PRFMNEWS - Kabar membanggakan datang dari ajang Indonesia's Got Talent, Paskibra SMKN 2 Garut dengan nama Pasheman 90 berhasil menjadi Juara 1

Pasheman 90 berhasil menjadi Juara 1 mengalahkan 4 finalis lainnya di Indonesia's Got Talent.

Kedatangan pasukan berjuluk "Domba Sakti" ke Kabupaten Garut, disambut langsung oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman di Jalan Warungpeuteuy, tepatnya di daerah Si Gobing, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Selasa 4 Oktober 2022.

Pasheman 90 kemudian diarak pawai keliling sepanjang jalan protokol di wilayah perkotaan.

Sebagai bentuk apresiasi, dalam kesempatan ini Wabup menyerahkan uang kadeudeuh dari Pemerintah Kabupaten Garut kepada Pasheman 90 yang telah mengharumkan nama Kabupaten Garut.

Baca Juga: Cegah Banjir di 4 Titik, Pemkot Bandung Siapkan Sejumlah Langkah Agar Genangan Air Tidak Makin Tinggi

Selanjutnya Pasukan Paskibra SMKN 2 Garut ini diarak dengan menaiki 2 mobil Pesona Garut atau Sonagar melalui beberapa rute yakni Jalan Warungpeuteuy (Sigobing), Jalan Otista, Jalan Pembangunan, Jalan Papandayan, Jalan Kiansantang, Jalan Cimanuk, Jalan Musaddad, Jalan Proklamasi, Jalan Suherman, dan diakhiri dengan memasuki area SMKN 2 Garut.

Dalam prosesi penyambutan yang dilakukan di Aula SMKN 2 Garut, Wabup Garut menuturkan pihaknya merasa bangga dan berbahagia karena memiliki Pasheman'90. Ia berharap Pasheman 90 bisa menjadi contoh dan teladan bagi siswa-siswi yang lain, khususnya yang ada di Kabupaten Garut.

"Dan tentu kami Alhamdulillah sekali lagi mengapresiasi sekaligus bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anakku sekalian," ujar Wabup Garut dalam sambutannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah