Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi 10 Orang Meninggal Dunia

- 31 Agustus 2022, 15:00 WIB
Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi 10 Korban Tewas, 7 di Antaranya Anak SD, 20 Korban Luka
Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi 10 Korban Tewas, 7 di Antaranya Anak SD, 20 Korban Luka /Twitter/ @TMCPoldaMetro

PRFMNEWS – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebutkan sbanyak 10 korban meninggal dunia akibat kecelakaan truk trailer di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Sebanyak 30 orang menjadi korban kecelakaan truk trailer di Bekasi dan mengakibatkan 10 orang meninggal dunia.

“Jadi, jumlah korban sampai saat ini secara keseluruhan ada 30 orang, untuk korban yang meninggal dunia 10 orang,” kata Komisaris Besar Polisi Latif Usman, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang dikutip dari Antara hari ini Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Hindari Makanan ini Agar Tekanan Darah Tidak Tinggi, kata dr. Saddam Ismail

Seluruh korban kecelakaan terdiri dari anak-anak siswa SD dan orang dewasa. Saat ini, seluruh korban luka dan meninggal dunia dievakuasi di RS Ananda dan RSUD Chasbullah Abdulmadjid, Bekasi.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk trailer bermuatan besi, lalu ada dua sepeda motor dan satu mobil pikap yang tertimpa tiang provider (telekomunikasi),” ucap Latif Usman.

Dirlantas menjelaskan mengenai kronologi kecelakan tersebut yang bermula saat truk trailer bermuatan besi melintas dari arah Kranji ke Cakung, Jakarta Timur. Saat hampir tiba di tempat kejadian (TKP), truk tersebut oleng ke arah kiri tepat di samping SD.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Polri Tidak Izinkan Pengacara Brigadir J Ikuti Rekonstruksi di Rumah Ferdy Sambo

“Untuk rem blong kemungkinan tidak karena ada pengereman. Jadi, menurut perkiraan kami, ini karena kecepatan.” tandas Latif Usman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x