Ridwan Kamil Akan Pimpin Jemaah Haji Asal Jabar Sekaligus Badal Haji untuk Emmeril Kahn Mumtadz

- 4 Juli 2022, 10:45 WIB
Ridwan Kamil sempatkan berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sebelum bertolak ke Arab Saudi.
Ridwan Kamil sempatkan berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sebelum bertolak ke Arab Saudi. /Instagram/@ridwankamil/

PRFMNEWS - Dalam unggahan instagram terbarunya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa ia akan memimpin jamaah haji Jawa Barat.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa ia akan memimpin sekitar 17.000 jemaah haji asal Jabar, dan akan berangkat pada hari ini Senin, 4 Juli 2022.

Ridwan Kamil juga meminta doa dari masyarakat, agar selama ia memimpin ibadah haji para Jamaah diberikan kelancaran.

Baca Juga: Asam Urat Minggat dengan Konsumsi 6 Buah-Buahan Segar ini, Nomor 4 Punya Manfaat Seperti Obat Anti Radang

“Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin Jamaah haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000-an Jamaah. Doakan aman kondusif selama disana,” ujar Ridwan Kamil, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram @ridwankamil Senin, 4 Juli 2022.

Selain kepergiannya untuk memimpin para Jemaah haji, rupanya Ridwan Kamil juga memiliki niat untuk menunaikan ibadah haji bagi putra sulungnya yakni Emmeril Kahn Mumtadz.

Oleh karena itu, sebelum keberangkatannya Ridwan Kamil beserta istri dan juga anak bungsunya pergi untuk berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril.

Baca Juga: Ridwan Kamil Berangkat Haji atas Nama Putra Sulungnya, Eril

“Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril,” ucap Kang Emil sapaan akrab bagi Ridwan Kamil tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x