Detik-detik Polisi Tolong Ibu Hamil Kelelahan Naik Motor saat Mudik, Lawan Arus ke RS PMI Bogor

- 1 Mei 2022, 13:30 WIB
Aksi heroik polisi menolong ibu hamil yang tak kuat melanjutkan perjalanan mudik 2022 sehingga harus digotong dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) PMI Kota Bogor, Sabtu 30 April 2022.
Aksi heroik polisi menolong ibu hamil yang tak kuat melanjutkan perjalanan mudik 2022 sehingga harus digotong dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) PMI Kota Bogor, Sabtu 30 April 2022. /Instagram @satlantas_polrestabogor

PRFMNEWS - Video detik-detik polisi lalu lintas (Polantas) di Bogor menolong seorang ibu hamil yang kelelahan saat perjalanan mudik Lebaran tahun 2022 ini naik motor menjadi viral di media sosial.

Video aksi heroik polisi menolong ibu hamil yang tak kuat melanjutkan perjalanan mudik 2022 sehingga harus digotong dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) PMI Kota Bogor diunggah akun @satlantas_polrestabogor pada Sabtu, 30 April 2022.

Dalam video singkat itu, terlihat anggota Satlantas Polresta Bogor Kota menggotong seorang ibu hamil yang masih memakai helm masuk ke mobil.

Baca Juga: Haru, Nenek Ini Sujud Syukur saat Melihat Anak dan Cucunya Pulang Kampung

Disebutkan sebelumnya, ibu hamil yang tidak diketahui identitasnya itu datang ke Pos Pam Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Baranangsiang. Tampak tubunya dalam kondisi lemas.

Hingga akhirnya anggota bernama Ipda Desty, Bripka Agus Prio, dan Briptu Nina membantu ibu hamil yang kelelahan itu menuju RS PMI Bogor untuk segera mendapatkan pertolongan medis yang tepat.

Petugas mengambil diskresi kepolisian dengan melawan arus dari Tugu Kujang menuju RS PMI Bogor.

“Dengan diskresi kepolisian, petugas melawan arus Tugu Kujang menuju RS PMI di mana sebelumnya petugas lain ikut membantu menghentikan laju lalu lintas di depan Kampus IPB Baranangsiang untuk memberikan prioritas,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: 7 Pelonggaran Aturan Prokes Covid-19 di Malaysia Mulai 1 Mei 2022, Termasuk Tidak Wajib Pakai Masker

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x