Pantau Lalu Lintas Mudik di Jabar di Sini, Catat Jam Tayangnya

- 25 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi jalan tol.
Ilustrasi jalan tol. /JASA MARGA


PRFMNEWS - Mengetahui kondisi arus lalu lintas menjadi penting bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran, hal inilah yang menjadi alasan Dishub Jabar untuk adakan live report di Instagram.

Dishub Jabar akan live report kondisi arus lalu lintas mudik dan balik lebaran tahun ini, sehingga masyarakat tahu kondisi terkini jalur yang akan dilalui.

Melalui akun Instagram, Dishub Jabar menginformasikan adanya live report kondisi lalu lintas arus mudik dan balik lebaran di banyak jalur yang langsung dipantau dari lapangan dan juga room control.

Baca Juga: Agar Tak Kejebak Macet, Pantau Lalin di Jalur Mudik yang Ada di Jabar Lewat SiManis

"Warga mulai hari ini Dishub Jabar selama angkutan lebaran 2022 akan melakukan live report arus mudik lebaran melalui live Instagram loh. Waktunya di pagi hari pukul 08:00-09:00 WIB dan sore hari pukul 16:00-18:00, yuk join," tulis keterangan dalam akun Instagram Dishub Jabar, seperti dikutip prfmnews.id, Senin, 25 April 2022.

Dalam unggahanya, Dishub Jabar juga sudah menayangkan live report perdananya, terlihat seorang petugas Dishub di room control membacakan situasi terkini dari beberapa titik CCTV yang ada.

Baca Juga: Polisi Siapkan Area Bermain Anak di Rest Area GT Cileunyi Masa Mudik 2022, Juga Fasilitas Vaksin Booster

Baca Juga: Soal Ketentuan Tarif Tol Gratis Masa Mudik Lebaran 2022, Menhub Beri Penjelasan Begini

Jadwal selanjutnya, ada di sore hari, pukul 16:00-18:00 WIB dan petugas mempersilahkan masyarakat untuk bisa join agar mengetahui kondisi arus lalu lintas terkini.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah