Buka Tutup Masih Berlaku di Titik Perbaikan Jalan Cireki Tomo, Polisi Imbau Pengendara Lewati Jalur Alternatif

- 25 April 2022, 07:20 WIB
Antrean kendaraan yang menunggu buka tutup jalan di Cireki, Tomo, Sumedang hari ini Senin 25 April 2022. Buka tutup di Cireki masih dilakukan karena masih ada perbaikan jalan amblas.
Antrean kendaraan yang menunggu buka tutup jalan di Cireki, Tomo, Sumedang hari ini Senin 25 April 2022. Buka tutup di Cireki masih dilakukan karena masih ada perbaikan jalan amblas. /Netizen PRFM/Cecep

PRFMNEWS - Perbaikan jalan amblas di Cireki, Tomo, Kabupaten Sumedang masih terus dilakukan hingga hari ini Senin, 25 April 2022.

Karena ada perbaikan jalan amblas di Cireki tersebut, jajaran Sat Lantas Polres Sumedang melakukan buka tutup jalan sehingga mengakibatkan antrean kendaraan yang cukup panjang.

Berkaitan dengan hal ini, Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Kiki Hartaki menjelaskan, saat ini pengerjaan perbaikan jalan Cireki itu masih dilakukan hingga pengendara diimbau mencari jalan alternatif.

Baca Juga: Kapolres Beri Kabar Terbaru Soal Perbaikan Jalan Amblas di Cireki Sumedang

"Sedang buka tutup di TKP jalan amblas Cireki Tomo karena sedang pengerjaan," katanya saat dihubungi prfmnews.id hari ini.

Kiki menyebutkan, jalan alternatif yang bisa digunakan adalah jalur Jatigede - Wado - Sumedang.

Hanya saja, lanjut Kiki, jalur ini hanya diperkenankan untuk kendaraan kecil saja.

"Ke pengguna jalan terutama kendaraan kecil bisa pergunakan jalur Jatigede - Wado - Sumedang dan sebaliknya untuk mengurangi beban di lokasi," lanjutnya.

Baca Juga: Mudik Gratis BUMN Mulai 27 April 2022: Cek Cara Daftar, Syarat, Kota Tujuan, dan Tanggal Keberangkatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x