Kapolres Beri Kabar Terbaru Soal Perbaikan Jalan Amblas di Cireki Sumedang

- 22 April 2022, 11:15 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kembali meninjau Jalan Cireki Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2022. 
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kembali meninjau Jalan Cireki Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2022.  /kabar-priangan.com/DOK Polres/

PRFMNEWS - Saat ini ada dua titik jalan amblas di Sumedang yang kerap menimbulkan kepadatan karena diberlakukan buka tutup jalan.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyampaikan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak kontraktor jalan tersebut agar perbaikan bisa segera rampung sehingga tak menghambat arus mudik nanti.

Menurut Eko, berdasarkan informasi dari kontraktor, perbaikan jalan di Cireki akan segera dilakukan pengaspalan.

Baca Juga: Ibu-ibu Wajib Lihat! ini Update Harga Sembako Jelang Lebaran Idulfitri

"Untuk yang di Cireki, itu janji dari kontraktornya akan melaksanakan pengaspalan pada hari Jumat sehingga Jumat akan diujicoba dua arah," kata Eko saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Jumat, 22 April 2022.

Sementara perbaikan di kawasan Paseh akan dilakukan dua hari kemudian.

"Sedangkan untuk di Paseh baru hari Minggu akan dilakukan pengaspalan," lanjutnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Adakan Mudik Gratis untuk Tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta

Dia menyampaikan, di masa arus mudik ini pihaknya sudah mempersiapkan personil yang akan bertugas di jalan utama Cirebon - Sumedang dan juga di jalan Tol Cisumdawu baik yang sudah beroperasi maupun yang berstatus fungsional.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah