Rampok 4 Minimarket di Cianjur, Pelaku Tertangkap Setelah Kejar-kejaran dan Baku Tembak dengan Polisi

- 14 April 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi perampokan
Ilustrasi perampokan /Freepik/

PRFMNEWS - Polisi dari Satreskrim Polres Cianjur berhasil meringkus komplotan spesialis perampok minimarket yang sudah dua bulan beraksi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Empat pelaku perampokan berhasil dibekuk pihak Kepolisian Resort Cianjur setelah sebelumnya berhasil beraksi di 4 minimarket yang ada.

Penangkapan dilakukan dalam kurun waktu dua bulan, komplotan spesialis minimarket ini sudah berhasil merampok 4 minimarket di Cianjur.

"Kami berhasil amankan empat pelaku di wilayah hukum Cianjur, satu diantaranya yaitu residivis serta beberapa barang bukti senjata tajam seperti golok," ucap AKBP Doni Hermawan, seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @infocianjur24jam, Kamis, 14 April 2022.

Baca Juga: Ditanya Wartawan, Ini Jawaban Wakapolres Lombok Tengah Tentang Tips Hadapi Begal

Dengan berpura-pura sebagai pembeli, mereka kemudian masuk dan mengancam pegawai minimarket yang sedang berjaga.

"Modus operandi yang mereka gunakan yakni berpura-pura sebagai pembeli, setelah mengambil sejumlah uang dari dalam brankas para pelaku sebelum kabur mengunci karyawan minimarket di dalam gudang dari luar," ungkap Doni.

Dengan menggunakan motor dan mobil, para pelaku beraksi dan berhasil ditangkap setelah terjadi pengejaran oleh pihak Kepolisian.

Baca Juga: Sikap Bucin Alshad Ahmad ke Tiara Andini Dibongkar sang Kakak

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x