Temukan Petunjuk Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Kami Akan Serius

- 8 April 2022, 04:20 WIB
Tempat kejadian perkara kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.
Tempat kejadian perkara kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. /tangkapan layar YouTube LURUSKAN!!!/

PRFMNEWS - Pihak kepolisian mendapatkan petunjuk baru mengenai pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang terjadi pada Rabu, 18 Agustus 2021 silam.

Polisi mendapatkan petunjuk berdasarkan sketsa yang terduga sebagai pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang sudah disebar beberapa waktu yang lalu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan beberapa petunjuk setelah penyebaran sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan.

Ibrahim menegaskan bahwa dirinya dan pihaknya akan terus menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kasusnya terpecahkan yang sudah menjadi kasus pembunuhan sejak bulan Agustus 2021.

Baca Juga: Seorang Driver Ojol Ingatkan Para Customer Agar Tak Mepet Saat Pesan Makanan Sahur, Jangan Sampai Seperti Ini

“Memang sketsa wajah sudah kita sebarkan. Beberapa informasi yang masuk ini akan kita lakukan akurasi untuk mendapatkan kejelasan," jelas Ibrahim seperti dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Kamis, 7 April 2022.

Walaupun begitu, Polda Jabar berharap kepada masyarakat agar bisa berperan aktif untuk memberikan informasi-informasi mengenai kasus pembunuhan tersebut.

Kepolisian meyakini bahwa informasi-informasi dari masyarakat akan sangat membantu dalam mengungkap pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

"Terkait sketsa ini akan sangat berguna bagi kita, jadi kita harapkan ada masukan-masukan terkait sketsa wajah yang kita sebar tersebut," ujar Ibrahim.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x