PLN Jabar Salurkan Ratusan Peralatan Medis ke RSHS Bandung

- 14 Mei 2020, 17:24 WIB
Bantuan dari PLN Grup wilayah Jabar tersebut diserahkan Manajer Komunikasi PLN UID Jabar Iwan Ridwan dan diterima langsung oleh Direktur RSHS Bandung dr. R Nina Susana Dewi
Bantuan dari PLN Grup wilayah Jabar tersebut diserahkan Manajer Komunikasi PLN UID Jabar Iwan Ridwan dan diterima langsung oleh Direktur RSHS Bandung dr. R Nina Susana Dewi //Dok PLN Jabar.

BANDUNG, (PRFM) - PLN Grup di wilayah Jawa Barat (UID Jabar, UIT JBT, UIP JBT I, UIP JBT II, dan Pusharlis) menyerahkan bantuan CSR berupa paket peralatan medis dan alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Kamis (15/4/2020).

Bantuan dari PLN Grup wilayah Jabar tersebut diserahkan Manajer Komunikasi PLN UID Jabar, Iwan Ridwan dan diterima langsung oleh dr. R Nina Susana Dewi selaku Direktur RSHS Bandung.

Jumlah bantuan peralatan medis dan APD yang diserahkan senilai kurang lebih Rp 100 juta yang terdiri dari 366 buah coverall (Reuse), 16 box sarung tangan medis, 366 buah cover shoes, 250 pasang sepatu booth, dan 22 box masker medis.

Baca Juga: Honor Kerja April Petugas Gober dan Linmas di Kelurahan Cipaganti Baru Bisa Cair Bulan Ini

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN Grup Jabar yang termasuk pada lini distribusi, transmisi, pembangunan jaringan dan pembangkit untuk tenaga paramedis yang bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan Kesehatan selama pandemi COVID-19 khususnya di wilayah Jawa Barat,” kata Iwan di lokasi penyerahan.

Iwan mengatakan pihaknya ingin mewujudkan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama melalui kegiatan ini ditengah suasana Bulan Suci Ramadhan yang sedikit berbeda kali ini.

"Kami tetap siap memberikan pelayanan terbaik meskipun saat ini kita bersama-sama tengah menghadapi pandemi Covid-19 ini," kata dia.

PLN juga berkomitmen akan tetap menjaga kehandalan pasokan listrik selama masa pandemi COVID-19 yang bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H ini dengan menyiagakan personil dan Call Center 123 yang dapat diakses seluruh pelanggan selama 24 jam.

Baca Juga: Dewan Pers Dorong Pemerintah Berikan Insentif kepada Industri Media

"Bagi pelanggan yang ingin melakukan cek pemakaian listrik atau melaporkan stand meter dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile melalui Playstore maupun di App Store," kata Iwan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x