Pemkab Bogor Buka Layanan Konsultasi Online Gratis Seputar Covid-19, Begini Cara Memanfaatkannya

- 4 Februari 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi telemedicine.
Ilustrasi telemedicine. /PIXABAY/Tumisu/

PRFMNEWS – Warga Kabupaten Bogor bisa memanfaatkan layanan konsultasi online gratis seputar Covid-19 atau telemedicine dengan dokter spesialis yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Untuk memenuhi layanan konsultasi kesehatan gratis seputar Covid-19 tersebut, Pemkab Bogor telah bekerja sama dengan belasan dokter spesialis, termasuk spesialis penyakit paru-paru.

Para dokter spesialis itu dibagi tugas setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-18.00 WIB untuk menjawab setiap pertanyaan dari masyarakat.

"Bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin konsultasi seputar COVID-19 silakan menghubungi dokter spesialis yang bertugas," kata Bupati Bogor Ade Yasin, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA pada Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Dituding Normalisasi KDRT, Oki Setiana Dewi Beberkan Fakta Sebenarnya: Saya Sangat Menolak Kekerasan

Ade yang juga merupakan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menjelaskan cara bagi masyarakat memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan gratis tersebut.

Menurutnya, masyarakat bisa mengakses di laman resmi dan media sosial Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor untuk mengetahui lebih rinci mengenai nama dokter spesialis yang bertugas beserta nomor ponselnya.

Baca Juga: Bukan Cuma 2, JIS Calon Kandang Persija Miliki 4 Locker Room

“Layanan konsultasi online gratis ini merupakan satu dari 10 upaya yang dilakukan Satgas dalam menyikapi lonjakan kasus Covid-19 secara drastis sejak dua pekan terakhir,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah