Cuma 'Bu Cinta' yang Tau, Cukup Siapkan Ini Bisa Bikin Ridwan Kamil Ketagihan

- 30 Januari 2022, 13:19 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memberikan kado spesial bagi istrinya Atalia Praratya pada momen ulang tahun pernikahan yang ke-24.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang memberikan kado spesial bagi istrinya Atalia Praratya pada momen ulang tahun pernikahan yang ke-24. /INSTAGRAM @ridwankamil


PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ternyata punya satu menu favorit yang bisa membuat dirinya makin lahap saat makan.

Mungkin satu menu favorit Ridwan Kamil ini awalnya hanya diketahui keluarga termasuk sang istri, Atalia Praratya atau akrab disapa ‘Bu Cinta’.

Ridwan Kamil mengaku, adanya satu menu favorit yang terbilang relatif mudah dan sederhana ini, kadang bisa mengesampingkan menu lain yang banyak tersaji di meja makan.

Baca Juga: 2 Aktivitas ini Suka Dilakukan Ridwan Kamil Sebagai Ajang Pelarian Melepas Stres dan Penat

Ridwan Kamil membocorkan satu menu favoritnya ini lewat video podcast yang tayang di kanal YouTube Koran Pikiran Rakyat pada 19 Januari 2022.

Dalam perbincangan di podcast tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu menuturkan sejumlah hal berkaitan kehidupan pribadinya. Mulai dari hobi, pengalaman hidup, hingga makanan.

Hal tersebut terungkap saat Kang Emil diminta menjawab cepat beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh host dalam podcast itu.

Baca Juga: Semalam, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Bertemu di Menteng, Ini Jawaban Alasan Mereka Bertemu

Salah satu yang ditanyakan adalah seputar aktivitas di luar kesibukan sebagai Gubernur Jawa Barat disandingkan dengan makanan favorit.

“Telur ceplok, fotografi, atau film?” tanya host kepada Kang Emil.

“Telur ceplok,” jawab pria 50 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah