Atalia Praratya Disebut Mendiamkan Kasus Pemerkosaan di Bandung, Ridwan Kamil Beri Tanggapan Begini

- 12 Desember 2021, 19:49 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara soal masalah pemerkosaan yang dilakukan oleh predator seks di Cibiru Bandung.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara soal masalah pemerkosaan yang dilakukan oleh predator seks di Cibiru Bandung. /jabarprov.go.id/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyayangkan netizen yang menuduh pada istrinya, Atalia Praratya mendiamkan kasus pemerkosaan belasan pelajar di sebuah lembaga pendidikan keagamaan di Cibiru, Bandung.

Ridwan Kamil menyayangkan para netizen yang hanya membaca berita hanya judulnya saja, serta malas cek dan ricek berita.

Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Gubernur Jawa Barat menuliskan bahwa sudah sejak Mei lalu kasus pemerkosaan santriwati sudah diketahui, dan pada saat itu juga pelakunya sudah dilaporkan dan ditangkap Polda.

Ridwan Kamil menyayangkan pada netizen yang seolah bertanya, tapi berita yang ada tidak dibaca.

Baca Juga: Penemuan Obat Anti Covid-19 Paling Ampuh, Segera Jadi Obat Pertama dalam Mengurangi Resiko Kematian Pasien

Ridwan Kamil juga membeberkan tentang kasus pemerkosaan ini yang memang sudah diketahui sejak Mei lalu, dan sudah dilaporkan sampai sekolahnya langsung ditutup dibulan Mei itu juga.

Ridwan Kamil menuturkan bahwa di dalan link beritanya sudah jelas respons yang dilakukan lengkap dengan tindakannya.

Terlihat dalam unggahan Ridwan Kamil, banyak cibiran yang menuliskan bahwa kenapa Atalia Kamil tidak langsung melaporkan pada pihak kepolisian, bahkan dibalas komentar dengan cara mengiyakan.

“Diaminkan pula oleh follower yang juga malas membaca berita dan langsung menyimpulkan,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwanakamil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x