Yana Mulyana Dukung Pelaku Pemerkosaan Belasan Santri Dihukum Kebiri

- 10 Desember 2021, 09:25 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana melihat produk IKM sebelum memberikan sertifikat halal dan uji mutu di Hotel Horison, Kamis 9 Desember 2021. Dalam kesempatan itu Yana juga menyampaikan tanggapannya terhadap kasus predator anak agar bisa dihukum kebiri.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana melihat produk IKM sebelum memberikan sertifikat halal dan uji mutu di Hotel Horison, Kamis 9 Desember 2021. Dalam kesempatan itu Yana juga menyampaikan tanggapannya terhadap kasus predator anak agar bisa dihukum kebiri. /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku prihatin dengan adanya kasus pemerkosaan yang dilakukan oknum pengajar berinisial HW kepada 12 santriwatinya.

Ditemui di Hotel Horison Kota Bandung Kamis kemarin, Yana berharap kejadian ini tak terulang lagi di Kota Bandung dan mendukung pelaku HW dihukum kebiri.

"Kan udah ada undang-undang regulasi kebiri kimia, kalau saya mah setuju (kebiri)," kata Yana.

Baca Juga: Banyak Negera Yang Siap Boikot Olimpiade Musim Dingin Beijing Karena Pelanggaran HAM

Baca Juga: Datangi Korban Pemerkosaan HW, Atalia Ungkap Kesedihan: Hati Rasanya Teriris-iris

Menurut dia, apa yang dilakukan HW itu sangat keterlaluan dan membuat orang tua para korban sakit hati.

Dia menerangkan, para orang tua menitipkan anaknya di lembaga pendidikan keagamaan itu untuk menimba ilmu tapi malah menjadi korban kebejadan gurunya sendiri.

"Keterlaluan buat saya mah, itu anak yang dititipin orang tuanya kepada yang bersangkutan (HW). Kita bisa bayangin kalau kita jadi orang tuanya, Nauzubillahiminzalik," paparnya.

Baca Juga: Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Datangkan TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan 3 Bintang Dangdut

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x