Datangi Korban Pemerkosaan HW, Atalia Ungkap Kesedihan: Hati Rasanya Teriris-iris

- 10 Desember 2021, 08:30 WIB
Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil atau Atalia Praratya (baju cokelat) mendatangi para korban perkosaan Herry Wirawan (HW) di Bandung, Jawa Barat. /Instagram/@ataliapr/   
Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil atau Atalia Praratya (baju cokelat) mendatangi para korban perkosaan Herry Wirawan (HW) di Bandung, Jawa Barat. /Instagram/@ataliapr/   /

PRFMNEWS - Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil telah mendatangi dan berinteraksi langsung dengan para korban pemerkosaan HW pelaku predator anak dari sebuah lembaga pendidikan keagamaan di kota Bandung.

Atalia mengatakan, saat berinteraksi langsung dengan para korban dirinya merasakan kesedihan dan hatinya terasa teriris-iris karena menemukan fakta yang mengejutkan.

Menurut Atalia, saking polosnya para korban, ada beberapa belum paham bahwa mereka adalah korban tindakan bejad tidak bermoral dari gurunya sendiri.

Baca Juga: Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Datangkan TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan 3 Bintang Dangdut

Baca Juga: Meski Kosong, Jangan Sekali-kali Kamu Parkir di Sini!

"Awal juni lalu saat kami berinteraksi langsung dengan para korban, hati rasanya teriris-iris. Mereka begitu polos, bahkan beberapa belum paham bahwa mereka adalah korban tindakan bejad tidak bermoral dari gurunya sendiri," kata Atalia dalam unggahan instagramnya yang dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 10 Desember 2021.

Atalia menyatakan, saat ini pihakya fokus pada 4 hal yaitu dalam proses hukum pelaku HW, menyelamatkan masa depan korban, memastikan hal setupa tak terjadi lagi, dan menghentikan informasi yang menyudutkan korban.

Atalia menegaskan, kasus ini sudah ditangani oleh UPTD PPA Jabar bersama dengan PPA POLDA JABAR Sejak 27 Mei 2021 berkolaborasi dengan Pemkot Bandung.

Baca Juga: PPKM Level 3 Batal, Kadisdik Jabar: Pembagian Raport Tetap di Bulan Januari

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x