Begini Jawaban Tegas Atalia Ridwan Kamil Soal Tudingan Tutupi Kasus Pemerkosaan Siswi di Bandung

- 12 Desember 2021, 19:09 WIB
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil menjelaskan bahwa sejak awal kasus predator anak ini telah dikawalnya, bersama dengan DP3AKB Prov. Jawa Barat.*
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil menjelaskan bahwa sejak awal kasus predator anak ini telah dikawalnya, bersama dengan DP3AKB Prov. Jawa Barat.* /instagram.com/

PRFMNEWS - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya Ridwan Kamil dituding menutup-nutupi kasus pemerkosaan terhadap belasan siswi oleh seorang guru di lembaga pendidikan keagamaan di Cibiru, Bandung.

Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Provinsi Jawa Barat itu pun langsung menjawab tundingan tersebut.

Menurut Atalia Praratya Ridwan Kamil, dirinya bukan menutup-nutupi kasus pemerkosaan terhadap belasan siswi oleh guru di lembaga pendidikan keagamaan di Cibiru Bandung.

Baca Juga: Indonesia Pesta Gol, Bantai Laos di Grup B Piala AFF

Atalia Praratya Ridwan Kamil menyatakan, memantau kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh guru di lembaga pendidikan keagamaan di Cibiru Bandung tersebut sejak lama.

Hal itu dilakukan Atalia Praratya Ridwan Kamil demi menjaga privasi korban.

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau," jelasnya.

Selain itu, lanjut Atalia Praratya Ridwan Kamil, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memastikan mendapat korban dan orangtua mendapatkan hak perlindungan.

"berinteraksi dengan korban dan orangtuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x