Samsat KBB dan Polisi Kerjasama Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Triple Untung yang Berakhir 24 Desember

- 7 Desember 2021, 11:45 WIB
Sosialisasi program triple untung lewat operasi gabungan yang digelar Samsat KBB dan Polsek Lembang di Lembang hari ini Selasa, 7 Desember 2021.
Sosialisasi program triple untung lewat operasi gabungan yang digelar Samsat KBB dan Polsek Lembang di Lembang hari ini Selasa, 7 Desember 2021. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat (Jabar) menggelar program triple untung hingga 24 Desember 2021.

Jelang berakhirnya masa triple untung yang memberikan keringanan pembayaran pajak kendaraan, Samsat P3DW Kabupaten Bandung Barat menggelar operasi penyuluhan pajak di wilayah Lembang, Bandung Barat hari ini Selasa, 7 Desember 2021.

Kepala Samsat P3DW KBB Nenden Heniwati mengatakan, dengan kegiatan ini dilakukan agar program triple untung benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Baca Juga: Sebagian Besar Wilayah Indonesia Dilanda Cuaca Buruk Dampak La Nina, Begini Penjelasan BMKG

"Jadi kita melaksanakan kegiatan operasi gabungan ini beserta sosialisasi program triple untung plus, jadi pak Gubernur telah memberikan relaksasi pajak bagi masyarakat di tengah pandemi dengan bebas denda pajak kendaraan bermotor, kemudian bebas BBNKB kedua, dan tunggakan PKB tahun kelima, dan ada diskonnya untuk pajak kendaraan bermotor dan BBNKB kesatu," kata Nenden hari ini.

Nenden memastikan dalam pelaksanaan operasi ini pihaknya sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Salah satunya adalah kemudahan diberikan bagi masyarakat yang kebetulan tidak memiliki uang cukup untuk membayar pajak pada saat itu juga.

Baca Juga: 270 Kepala Desa di Kabupaten Bandung dapat Motor Matic, Dadang Supriatna: Itu untuk Kendaraan Operasional

Baca Juga: Dapat Penghargaan, Pemkot Bandung Disebut Paling Informatif Perihal Keterbukaan Informasi Publik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x