Ibu Yudha Dibuat Menangis Haru Saat Dedi Mulyadi Datangi Rumahnya, ini Penyebabnya

- 26 November 2021, 11:40 WIB
Wakil Ketua Komisi 4 DPR RI, Dedi Mulyadi kembali bertemu dengan Yudha Dawami Abdas, mahasiwa yang viral karena sempat memprotes dirinya saat bersih-bersih di Pasar Rebo Purwakarta.
Wakil Ketua Komisi 4 DPR RI, Dedi Mulyadi kembali bertemu dengan Yudha Dawami Abdas, mahasiwa yang viral karena sempat memprotes dirinya saat bersih-bersih di Pasar Rebo Purwakarta. /Instagram @dedimulyadi71

PRFMNEWS – Baru-baru ini Dedi Mulyadi mendatangi rumah Yudha Dawami Abdas yang berada di kawasan Gang Sakola, Plered, Purwakarta, Jawa Barat.

Yudha adalah mahasiswa yang mendebat Dedi saat Dedi melakukan aksi bersih-bersih di Pasar Rebo Purwakarta, beberapa waktu lalu.

Alasan Dedi Mulyadi datang ke rumah Yudha karena ingin mengabarkan bahwa dirinya telah membayar lunas tunggakan uang kuliah selama 5 bulan dan biaya wisuda mahasiswa tersebut hingga membuat ibu Yudha menangis haru saat Dedi datangi rumahnya.

Baca Juga: 6 Kebiasaan yang Membuat Massa Otot Berkurang, Salah Satunya Akibat Rebahan

Sontak saja, kabar gembira ini disambut bahagia oleh Yudha sekaligus tangis haru sang ibu yang ikut mendampingi anaknya bertemu Dedi Mulyadi sambil duduk di teras rumah.

Momen ini terekam dalam sebuah video dalam kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL yang diunggah pada Kamis, 25 November 2021.

Diketahui, Yudha menunggak pembayaran uang kuliah sejak semester 3 hingga 8 akibat tersendat permasalahan ekonomi sejak sang ayah meninggal dunia.

Baca Juga: Yudha dan Keluarga Terharu, Dedi Mulyadi Lunasi Tunggakan Kuliah Hingga Wisuda

Selama ini, Yudha diperbolehkan menunggak biaya kuliah oleh pihak kampus lantaran dirinya aktif sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x