Presentasi Ridwan Kamil Yakinkan Negara Lain untuk Investasi di Jabar, Ribuan Lapangan Kerja Bakal Terbuka

- 31 Oktober 2021, 20:19 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil memberikan tips ‘Sundlish’ untuk meyakinkan pemerintah negara lain agar mau berinvestasi di Jabar.

Belum lama ini Ridwan Kamil berada di Belanda untuk bergabung dengan delegasi Indonesia yang dipimpin Presiden Jokowi di konferensi lingkungan dunia, COP 26 Glasgow.

Tapi ketika transit di Belanda, Ridwan Kamil menggelar pertemua dengan berbagai perwakilan negara lain terkait rencana investasi Jabar.

Baca Juga: Kabupaten Bandung Ekspor Belasan Ton Kopi Sunda Hejo ke Prancis Senilai Rp1 Miliar

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

"Tips pake Sundlish (Sunda English) dalam meyakinkan investasi global di Belanda untuk mau datang investasi ke Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Minggu 31 Oktober 2021.

Sementara itu, di COP 26 Glasgow, Ridwan Kamil akan mewakili Indonesia untuk presentasi terkait keberhasilan progres penanganan Revitalisasi Citarum yang dulu sempat diberi label sungai terkotor di dunia.

Agenda selanjutnya, Ridwan Kamil akan lanjut bergabung dengan rombongan delegasi Indonesia di Abu Dhabi dan Dubai, dimana Jawa Barat diminta untuk mempresentasikan investasi di kawasan Rebana di utara Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x