Pemkab Indramayu Diminta Terus Berinovasi dan Tingkatkan Pelayanan Publik

- 8 Oktober 2021, 11:21 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum /Humas Jabar

PRFMNEWS - Kabupaten Indramayu tahun ini genap berusia ke-494.

Pada Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-494 kemarin, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan harapan agar Indramayu terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik, kualitas hidup, dan pembangunan berkelanjutan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Indramayu yang ke-494. Dengan harapan Indramayu semakin maju, rakyatnya semakin sejahtera, ekonomi semakin meningkat setelah COVID-19, serta kesatuan dan persatuan semakin meningkat," kata Pak Uu --sapaan Wagub Jabar saat ikut rapat paripurna secara daring Kamis, 7 Oktober 2021.

Tak hanya mengharapkan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik, kualitas hidup, dan pembangunan berkelanjutan, Uu juga ingin Indramayu membuat program yang selaras dengan program Pemprov Jabar.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Muhammad Kece Cabut Laporan Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Irjen Napoleon? ini Faktanya

Menurut Uu hal itu untuk mendukung tercapainya tujuan-tujuan yang ingin dicapai Pemerintah Pusat di tingkat nasional.

"Harapan seluruh program (Kabupaten Indramayu) linier dengan visi misi Jawa Barat. Karena Pemda Provinsi Jabar juga linier dengan Pemerintah Pusat," ucapnya.

Pak Uu menjelaskan, fokus pembangunan Jabar mengarah pada pembangunan yang bersifat lahiriah dan batiniah. Hal itu, menurutnya, sejalan dengan cita-cita Pemerintah Pusat dalam mewujudkan pembangunan manusia yang berdaya saing.

Baca Juga: Wagub Uu: Seorang Inovator Tidak Akan Tergantikan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x