Ridwan Kamil Blak-blakan Siap Gabung Partai Politik Jelang Periode 2 Gubernur Atau untuk ke Panggung Nasional

- 6 Oktober 2021, 08:30 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap gabung ke salah satu Partai Politik jelang periode 2 Gubernur Jabar atau untuk keperluan maju ke panggung nasional.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku siap gabung ke salah satu Partai Politik jelang periode 2 Gubernur Jabar atau untuk keperluan maju ke panggung nasional. /dok Humas Jabar

PRFMNEWS - Saat maju dalam pertarungan Pilkada baik di tingkat wali kota maupun gubernur, Ridwan Kamil tak pernah gabung dalam satu partai politik.

Namun kini, jelang pertarungan untuk maju pada periode 2 gubernur Jabar atau jika ada tawaran ke panggung nasional, Ridwan Kamil mengaku siap berlabuh di salah satu partai politik.

"Memang selama dua kali Pilkada saya belum berpartai seperti nasihat dari ibu saya. Tapi selanjutnya apakah periode kedua Gubernur lagi atau ada tawaran ke nasional itu saya sudah istikharahkan untuk akan berlabuh di salah satu partai," kata Ridwan Kamil saat hadiri Lokakarya Nasional DPP PAN di Nusa Dua Bali, Selasa, 5 Oktober 2021 kemarin.

Baca Juga: Persib Lawan Bhayangkara FC di Awal Seri 2, Robert Alberts: Pertandingan Nanti Akan Supermenarik

Dikutip prfmnews.id dari Antara hari ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu belum bisa mengungkap partai mana yang akan menjadi tempatnya belabuh.

Pasalnya hingga kini dia masih memikirkan baik-baik partai mana yang akan dipilih oleh dirinya itu.

"Partainya tentunya masih saya pikirkan baik-baik, salah satunya mungkin juga Partai Amanat Nasional yang mengundang saya di Bali ini. Terlalu jauh untuk disimpulkan sekarang, tapi kalau auranya bagus seperti tadi ya membesarkan hati, kira-kira begitu bahwa jodoh tidak jodoh tidak sederhana penglihatan seperti sekarang. Nanti tunggu detik-detik akhir," paparnya.

Baca Juga: Kuswara Tegaskan PT PBB Juga Harapkan Persib Bisa Juara Liga 1 2021

Ridwan Kamil menjadi salah satu pembicara dalam acara yang digelar untuk membekali para kader PAN yang menduduki jabatan anggota legeslatif maupun ketua PAN daerah se-Indonesia agar mampu menjalankan tugas dan mampu menghasilkan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x