Bupati Ancam Hentikan PTM di 9 Sekolah di Karawang Karena Siswanya Terlibat Tawuran

- 1 Oktober 2021, 13:25 WIB
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta Wakil Bupati Karawang Aep Syaepullo saat mengunjungi salah satu sekolah yang diindikasikan terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Syeh Quro, Kecamatan Cilamaya Kulo Kabupaten Karawang.   
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta Wakil Bupati Karawang Aep Syaepullo saat mengunjungi salah satu sekolah yang diindikasikan terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Syeh Quro, Kecamatan Cilamaya Kulo Kabupaten Karawang.   /Foto : instagram cellicanurrachadiana/

PRFMNEWS - Pada Senin, 27 September 2021 lalu terjadi tawuran antar pelajar di Kabupaten Karawang.

Usai kejadian tawuran itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana mengaku akan segera mengevaluasi pembelajaran tatap muka (PTM) pada 9 sekolah yang siswanya terlibat tawuran.

"Secara kebijakan, kami dari Pemda akan melakukan evaluasi. Ada beberapa sekolah baik SMP, SMK, dan MTs kurang lebih ada 9 sekolah yang akan kami larang untuk melakukan PTM," kata Cellica hari ini Jumat, 1 Oktober 2021 sebagaimana dilaporkan ANTARA.

Baca Juga: Disdik Pastikan Sekolah di Bandung Barat Terapkan Prokes Ketat Selama PTM

Untuk hukum, Cellica menyerahkan kasus tawuran ini kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, terdapat dua orang yang mengalami luka sabetan senjata tajam.

Dalam kejadian tawuran antar pelajar itu, sebanyak delapan pelajar berhasil diamankan petugas.

Baca Juga: Link Daftar Vaksinasi Milenial Jabar Dibuka Sampai 4 Oktober

"Kami tengah meminta keterangan delapan pelajar yang telah diamankan, apabila nanti ada yang terlibat kami proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata AKBP Aldi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x