Analisa Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Anjas Maheswara : Pelaku Diduga 8 Orang

- 30 September 2021, 14:53 WIB
Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.
Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. /Dok Polres Subang

PRFMNEWS - Analisa terbaru tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, kembali dimunculkan YouTuber Anjas Maheswara.

Setelah lebih dari satu bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini terjadi, Anjas Maheswara kembali mengeluarkan analisa terbarunya.

Melalui Channel YouTube Anjas di Thailand, muncul dugaan bahwa jumlah pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan anak dan ibu di subang berjumlah 8 orang.

Baca Juga: Kabupaten Bandung Dapat Prioritas Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dari Pemerintah Pusat

Dalam tayangan YouTube yang disiarkan pada 25 September 2021 lalu, Anjas Maheswara memaparkan kemungkinan ada 8 orang pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dugaan ini dimunculkan Anjas Maheswara setelah menganalisa bukti CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Bandung pada 17 Agustus 2021.

Video itu adakan rekaman bukti satu hari sebelum kejadian mengegerkan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, yakni pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Pemerintah Pusat dan Daerah Berkomitmen Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem di Lima Kabupaten di Jawa Barat

YouTuber Anjas di Thailand melakukan analisa dugaan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang melakukan framing kepada media
YouTuber Anjas di Thailand melakukan analisa dugaan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang melakukan framing kepada media YouTube Anjas di Thailand

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x