KRONOLOGI LENGKAP: Ibu dan Anak di Subang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil

- 19 Agustus 2021, 19:07 WIB
Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) penemuan Ibu dan Anak yang tewas bersimbah darah di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2021
Mobil Alphard, tempat kejadian perkara (TKP) penemuan Ibu dan Anak yang tewas bersimbah darah di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2021 /Dok Polres Subang.

PRFMNEWS - Seorang Ibu dan Anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu 18 Agustus 2021.

Ibu dan Anak tersebut ditemukan tewas di dalam bagasi mobil Alphard di rumah mereka yang berada di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang.

Ibu dan Anak yang ditemukan tewas bersimbah darah di bagasi mobil di rumahnya tersebut diketahui berinisial T (usia 55 tahun) dan AMR (usia 23 tahun).

Baca Juga: Setelah Karantina, Geoffrey Castillion Segera Gabung Tim Persib Bandung

Kasatreskrim Polres Subang, AKP Zulkarnaen, seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA, memaparkan ditemukannya jenazah Ibu dan Anak tersebut berdasarkan laporan dari pria berinsial Y (usia 55 tahun).

Y merupakan suami T serta ayahanda AMR yang ditemukan tewas bersimbah darah di bagasi mobil Alphard.

Y kaget bukan kepalang ketika pulang ke rumah dan melihat istri dan anaknya berada di dalam bagasi mobil dengan kondisi tewas bersimbah darah.

Baca Juga: APPBI dan Disdagin Komentari Kabar Mall Ubertos Bandung Dijual

"Setelah ada laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan penyelidikan," tutur Zulkarnaen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x