Naik Kereta Jarak Jauh Harus Sudah Divaksin, KAI Daop 2 Bandung Beri Kemudahan dengan Adakan Vaksinasi

- 7 Juli 2021, 06:51 WIB
Calon penumpang kereta jarak jauh mengantre untuk mendapatkan vaksin COVID-19 di Stasiun Balapan Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/7/2021). Selain Stasiun Balapan Solo, PT Kereta Api Indonesia menyediakan program layanan vaksinasi di stasiun Gambir, Pasar Senen, Cirebon, Semarang Tawang, Yogyakarta, dan Jember untuk membantu melengkapi persyaratan calon pelanggan kereta api jarak jauh di masa PPKM darurat. ANTARA FOTO/Maulana Surya/aww.
Calon penumpang kereta jarak jauh mengantre untuk mendapatkan vaksin COVID-19 di Stasiun Balapan Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/7/2021). Selain Stasiun Balapan Solo, PT Kereta Api Indonesia menyediakan program layanan vaksinasi di stasiun Gambir, Pasar Senen, Cirebon, Semarang Tawang, Yogyakarta, dan Jember untuk membantu melengkapi persyaratan calon pelanggan kereta api jarak jauh di masa PPKM darurat. ANTARA FOTO/Maulana Surya/aww. /Maulana Surya/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat atau PPKM Darurat, pemerintah mensyaratkan vaksinasi bagi pelaku perjalanan yang menggunakan kereta api.

Dengan adanya syarat itu, PT KAI menyediakan layanan vaksinasi gratis.

Salah satu pihak yang memberikan layanan vaksinasi gratis di stasiun kereta adalah PT KAI Daop 2 Bandung.

Baca Juga: Pemkot Bandung Minta Warga Positif Tanpa Gejala atau Bergejala Ringan Segera Lapor dan Lakukan Isoman

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo mengatakan, penyediaan layanan vaksinasi di stasiun Daop 2 Bandung ini sebagai cara dari pihaknya memberikan kemudahan kepada penumpang.

"Terkait pelaksanaan vaksinasi itu tentunya kami memberikan kemudahan kepada pengguna jasa layanan kereta api," kata Kuswardoyo, Selasa 5 Juli 2021.

Untuk sementara, kegiatan vaksinasi di Daop 2 Bandung hanya bisa dilakukan di Stasiun Bandung.

Kata Kuswardoyo, pelaksanaan vaksinasi di stasiun bisa dilakukan setelah pihak PT KAI bekerja sama dengan TNI Kodam III/Siliwangi.

Baca Juga: Beredar Jadwal Baru Penutupan Jalan di Kota Bandung Menjadi 3 Waktu Penutupan Jalan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x