Gebyar Vaksinasi di Itenas Mendapat Dukungan Penuh dari Wakil Ketua DPRD Jabar

- 6 Juli 2021, 11:51 WIB
Rektor Itenas Meilinda Nurbanasari saat berfoto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari di sela-sela acara gebyar vaksinasi yang digelar di Itenas hari ini, Selasa 6 Juli 2021.
Rektor Itenas Meilinda Nurbanasari saat berfoto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari di sela-sela acara gebyar vaksinasi yang digelar di Itenas hari ini, Selasa 6 Juli 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pembentukan herd immunity, Itenas Bandung mengadakan program gebyar vaksinasi bagi 5000 warga kota Bandung.

Rektor Itenas Meilinda Nurbanasari mengatakan, program gebyar vaksinasi ini terbuka bagi siapa saja berusia 18 tahun ke atas yang telah mendaftar terlebih dahulu pada web yang disiapkan pihak Itenas.

"Sampai hari pendaftaran itu sampai 5.273 yang mendaftar," kata Meilinda saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Selasa 6 Juli 2021.

Baca Juga: Ada 6 Titik Penyekatan di Kabupaten Bandung Selama PPKM Darurat

Meilinda menyebutkan, program vaksinasi yang dilakukan di kampusnya ini memprioritaskan warga pralansia usia 50 tahun serta para mahasiswa Itenas yang ber-KTP Kota Bandung atau berdomisili di Bandung.

"Hari pertama ini banyak sekali mahasiswa Itenas yang ikut serta divaksin," sebutnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Itenas tak bekerja sendirian. Jajaran TNI dari Kodam III/Siliwangi turut ikut serta dalam kegiatan ini untuk mengatur antrean agar tak ada kerumunan.

Baca Juga: Dukung Percepatan Herd Immunity, Itenas Gelar Gebyar Vaksinasi untuk Warga Kota Bandung

Selain itu, tenaga kesehatan dari TNI pun turut membantu proses penyuntikan vaksin bersama dengan pihak Puskesmas Neglasari dan dari beberapa klinik yang berada di dekat Itenas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x