Wisatawan Bisa Berlibur ke Pantai Santolo pada Lebaran Nanti Asal Menerapkan Protokol Kesehatan

- 7 Mei 2021, 17:19 WIB
Pantai Santolo yang terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut sudah mulai dikunjungi wisatawan, Jumat 7 Mei 2021./ Dok. Life Guard Pantai Santolo
Pantai Santolo yang terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut sudah mulai dikunjungi wisatawan, Jumat 7 Mei 2021./ Dok. Life Guard Pantai Santolo /

PRFMNEWS - Ketua Life Guard Pantai Santolo Kabupaten Garut, Dede Rustandi mengatakan sejumlah wisatawan sudah mulai berkunjung ke Pantai Santolo pada seminggu menjelang Lebaran ini.

Menurutnya, pengunjung sebagian besar berasal dari Garut dan Bandung. Pantai Santolo sendiri sudah dibuka untuk umum.

"Jelang Lebaran ini pengunjung sudah masuk dan kembali ramai, Santolo dibuka untuk umum," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel hari ini Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 5 Tayang Sabtu 8 Mei 2021, Cecep Terlibat di Konflik Terminal?

Dede mengatakan, wisatawan boleh berlibur ke Pantai Santolo pada Lebaran nanti, asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Silakan berwisata ke Santolo, Sayang Heulang dengan syarat mengutamakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak dan cuci tangan setelah bermain di pantai," katanya.

Ditanya mengenai dokumen persyaratan yang harus dibawa seperti contohnya hasil negatif rapid antigen, dia menyebut Pantai Santolo tidak mengharuskan pengunjung menyertakan dokumen tersebut.

"Di sini (surat hasil rapid test) tidak diperlukan, cuma wajib menaati prokes aja," katanya.

Baca Juga: Dibuka untuk Umum, Pantai Santolo Garut Mulai Dikunjungi Wisatawan

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x