KABAR BAIK! Jawa Barat Lagi-Lagi Bebas Zona Merah Penyebaran Covid-19

- 25 Maret 2021, 15:25 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja saat memimpin Rapat Kesiapan Kondisi Ketahanan Pangan Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (16/3/2020).* HUMAS JABAR
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja saat memimpin Rapat Kesiapan Kondisi Ketahanan Pangan Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (16/3/2020).* HUMAS JABAR /

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) mengumumkan per 25 Maret 2021, hari ini tidak ada kabupaten maupun kota di Jawa Barat yang berada dalam zona merah risiko penyebaran Covid-19.

Hal itu dikemukakan Sekretaris Daerah Jabar, Setiawan Wangsaatmadja saat Press Conference Rapat Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis 25 Maret 2021.

“Terkait dengan zona risiko, jadi tidak ada di 27 kabupaten/kota yang ada dalam zona risiko tinggi adalah yang warna merah,” kata Setiawan.

Baca Juga: Tingkat Kepatuhan Warga Jabar dalam Terapkan Protokol Kesehatan Masuk Kategori Tinggi

Baca Juga: Kasus Aktif di Jabar Diklaim Menurun, Keterisian Tempat Tidur Hampir Sentuh 55 Persen

Dengan hasil ini membuat Jawa Barat mempertahankan daerah yang bebas dari zona merah Covid-19 sejak 3 Maret 2021 lalu.

Menurut Setiawan, tidak adanya zona merah di Jawa Barat lantaran angka kasus aktif di Jawa Barat terus mengalami penurunan. Ditambah lagi angka kesembuhan yang menunjukan tren positif.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka! Segera Daftar Lewat www.prakerja.go.id, Ini Caranya

Baca Juga: Video Chants Provokatif Ramai Dipastikan Hoaks, Panitia Piala Menpora Minta Netizen Tak Bikin Gaduh!

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x