Tingkat Kepatuhan Warga Jabar dalam Terapkan Protokol Kesehatan Masuk Kategori Tinggi

- 25 Maret 2021, 14:22 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menemukan sejumlah warga tidak memakai masker di objek wisata wisata Situ Gede, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu 24 Januari 2021.
Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menemukan sejumlah warga tidak memakai masker di objek wisata wisata Situ Gede, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu 24 Januari 2021. /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Sekretaris Daerah Jawa Barat (Jabar), Setiawan Wangsaatmadja menyampaikan apresiasinya pada warga Jabar yang dinilainya baik dalam menerapkan protokol kesehatan.

Betapa tidak, berdasarkan catatan yang diterimanya, kepatuhan warga Jabar soal penerapan protokol kesehatan dalam keseharian cukup tinggi. Bahkan, lanjut Setiawan, angkanya di atas 80 persen.

“Tingkat kepatuhan kita berhasil terus mempertahankan, di atas 80 persen baik yang tertib menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata dia saat Press Conference Rapat Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis 25 Maret 2021.

Baca Juga: Kasus Aktif di Jabar Diklaim Menurun, Keterisian Tempat Tidur Hampir Sentuh 55 Persen

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka! Segera Daftar Lewat www.prakerja.go.id, Ini Caranya

Menurut Setiawan, kepatuhan terhadap protokol kesehatan tersebut meliputi penggunaan masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, terkait kasus aktif Covid-19 baik yang diisolasi maupun dirawat di Jabar terus turun beberapa waktu ke belakang.

Baca Juga: Video Chants Provokatif Ramai Dipastikan Hoaks, Panitia Piala Menpora Minta Netizen Tak Bikin Gaduh!

Baca Juga: Mudik Lebaran 2021, 486 Armada Bus Disiapkan Dishub Kota Bandung

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x