Update Level Kewaspadaan Covid-19 Jawa Barat: Kota Bandung Sudah Bukan Zona Merah Lagi

- 22 Desember 2020, 14:04 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan keterangan pers terkait update terbaru level kewaspadaan covid-19 Jawa Barat di Mapolda Jabar, Selasa 22 Desember 2020. Menurut Uu, kini hanya ada 2 daerah yang berstatus zona merah yakni Karawang dan Kota Depok.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan keterangan pers terkait update terbaru level kewaspadaan covid-19 Jawa Barat di Mapolda Jabar, Selasa 22 Desember 2020. Menurut Uu, kini hanya ada 2 daerah yang berstatus zona merah yakni Karawang dan Kota Depok. /Tangkapan Layar Youtube Humas Jabar

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali memperbarui level kewaspadaan covid-19.

Jika pekan lalu ada delapan daerah yang masuk dalam zona merah atau daerah dengan resiko tinggi, kini hanya tersisa dua daerah saja.

Bahkan, kota Bandung pun sudah tak jadi zona merah lagi.

Baca Juga: Sudah Akhir Desember, Segera Cek Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta dengan Cara Ini

 

"Syukur Alhamdulillah kemarin ada delapan zona resiko tinggi sekarang tinggal dua yaitu Kabupaten Karawang dan Kota Depok," kata Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Selasa 22 Desember 2020.

Kendati begitu, Uu menyampaikan jika angka reproduksi virus covid-19 di Jawa Barat masih cukup tinggi dan berada di posisi tiga di tingkat nasional.

Baca Juga: Pesta Kembang Api Pada Malam Tahun Baru Dilarang di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x