Raja Salman Kirim Doa dan Harapan Baik untuk Negara Islam yang Merayakan Idul Adha

- 10 Juli 2022, 06:35 WIB
Raja Salman sampaikan Selamat Idul Adha 1443 H
Raja Salman sampaikan Selamat Idul Adha 1443 H /Pool via REUTERS/Andrew Caballero-Reynolds

PRFMNEWS - Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman mengirim doa serta harapan baik pada Hari Raya Idul Adha di Arab Saudi pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Selain itu, doa dan harapan juga diberikan untuk negara-negara Islam yang memperingati Idul Adha.

Raja dan Putra Mahkota Arab Saudi juga menerima ucapan selamat dan doa serupa dari negara lain untuk menandai acara Idul Adha.

Baca Juga: Melihat Langsung Suasana Idul Adha di Mekah Hari Ini

"Allah SWT, untuk menerima perbuatan baik semua, mengembalikan kesempatan bahagia ini ke negara Islam dengan kemuliaan dan pemberdayaan, dan kemajuan lebih lanjut, dan kemakmuran,” kata Saudi Press Agency, dikutip prfmnews.id dari Alarabiya.

Raja Salman kembali memberikan balasan dengan menghargai keinginan baik mereka dan doa untuk kebaikan, keamanan, dan stabilitas yang berkelanjutan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sholat Idul Adha di Istiqlal Bersama para Menteri

Arab Saudi menjadi tuan rumah haji tahunan, melihat acara dimulai pada hari Kamis, menandai langkah signifikan menuju normal setelah Covid-19 muncul maka akses ritual ibadah haji dibatasi

Salah satu dari lima rukun Islam yakni berhaji, karena haji harus dilakukan oleh semua Muslim setidaknya sekali dalam hidup mereka jika mereka memiliki kemampuan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x