Ini Nomor WA Center Haji 2022, Saluran Komunikasi Khusus Jemaah dan Masyarakat

- 8 Juni 2022, 16:00 WIB
INFO Haji, Persoalan Apapun Selama Ibadah Haji, Calhaj dan Keluarga Bisa Langsung Sampaikan ke No Wa Center Ini/foto antara
INFO Haji, Persoalan Apapun Selama Ibadah Haji, Calhaj dan Keluarga Bisa Langsung Sampaikan ke No Wa Center Ini/foto antara /

PRFMNEWS - Kementerian Agama merilis WA Call Center atau nomor telepon khusus yang bisa menjadi saluran komunikasi jemaah dan masyarakat terkait penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/2022 M.

“Untuk memudahkan jemaah dan masyarakat dalam mengupdate informasi, sekaligus mendekatkan layanan kepada mereka, kami telah menyiapkan WA Center di nomor +966 503500017,” tutur Staf Khusus Menteri Agama Bidang Media dan Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta pada Rabu 8 Juni 2022.

Dia berharap WA Center ini dapat menjadi media komunikasi antara jemaah dengan petugas bila ada kebutuhan layanan.

Baca Juga: dr. Ema Ungkap Saat Diet Masih Bisa Makan Nasi Putih Asalkan Diolah Seperti ini

Begitu juga bagi orang lain saat mengetahui keberadaan jemaah yang membutuhkan layanan.

"Kita akan standby 24 jam selama musim haji,” ujarnya.

Nomor WA Center ini juga sudah tercatat di setiap hotel yang ditempati jemaah haji Indonesia. Bentuknya adalah stiker dan spanduk yang ditempel di hotel jemaah haji Indonesia dan bus shalawat.

“Kita berharapan ini bisa diketahui jemaah sehingga dapat dimanfaatkan mereka bila membutuhkan layanan,” ujarnya.

Wibowo menambahkan, Kementerian Agama telah menyiapkan pusat penanganan krisis dalam penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/2022 M.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x