Dua Orang Dilaporkan Tewas Buntut Serangan Udara ke Blok Perumahan di Kyiv

- 15 Maret 2022, 22:30 WIB
Tim penyelamat mengeluarkan seorang wanita dari sebuah bangunan yang hancur, di Kyiv, Ukraina, dalam gambar selebaran yang dirilis 14 Maret 2022.
Tim penyelamat mengeluarkan seorang wanita dari sebuah bangunan yang hancur, di Kyiv, Ukraina, dalam gambar selebaran yang dirilis 14 Maret 2022. /State Emergency Service of Ukraine/Handout via Reuters/

PRFMNEWS - Layanan darurat mengatakan 27 orang diselamatkan setelah gedung 16 lantai di ibu kota Ukraina terkena ledakan.

Perdana Menteri Republik Ceko, Polandia dan Slovenia akan melakukan perjalanan ke Kyiv untuk bertemu dengan Presiden Volodymyr Zelensky, kata kantor pemimpin Ukraina.

Sebuah serangan di sebuah blok perumahan di Kyiv telah menewaskan sedikitnya dua orang, layanan darurat mengatakan ketika beberapa daerah ibukota diserang.

Baca Juga: Pengendara Moge yang Tabrak Anak Kembar di Pangandaran Resmi Jadi Tersangka

Baca Juga: Ramalan Denny Darko, Hubungan Tiara Andiri dan Alshad Ahmad Bukan Main-main Belaka, Akan Menikah

Dikutip prfmnews.id dari laman Al Jazeera pada Selasa, 15 Maret 2022, pembicaraan antara pejabat Rusia dan Ukraina diperkirakan akan dilanjutkan pada Selasa.

Lebih dari 4.000 orang dievakuasi dari kota-kota garis depan Ukraina pada hari Senin, kata Wakil Perdana Menteri negara itu Iryna Vereshchuk.

Vereshchuk menuduh pasukan Rusia menembaki warga sipil di wilayah Kyiv.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tawarkan Paket Nonton MotoGP Mandalika Cuma Rp1,5 juta, Netizen Ingatkan Hal ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah