Jenis Herbal untuk Penyakit Kista? Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Ini

- 15 Maret 2022, 15:45 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar /Youtube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS- Apakah ada herbal yang dapat dikonsumsi untuk mengatasi penyakit kista? Sebaiknya simak penjelasan dr. Zaidul Akbar berikut ini.

Dilansir dari video kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official yang diunggah pada 1 Mei 2021, disebutkan bahwa kista adalah masalah pada rahim yang berasal pencernaan atau perut yang bermasalah.

Maka dr. Zaidul Akbar menyarankan penderita kista melakukan puasa.

“Maka saran saya bagi Anda yang kena penyakit seperti ini coba rutinkan berpuasa dulu, berpuasa sunnah, kalau bisa bahkan saya anjurkan itu berpuasa daud selama 3 bulan itu untuk recovery sel atau memperbaiki atau regenerasi sel,” ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official.

Baca Juga: Jurus Sehat Mengatasi Masalah Alergi, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk memperbaiki pola makan yang sekiranya kecendrungannya sangat tinggi estrogen. Seperti contohnya ayam atau daging yang mendapatkan suntikan hormon, maka sebaiknya distop.

Selanjutnya dr. Zaidul Akbar meminta untuk berhati-hati pada bahan-bahan yang dapat memicu kanker seperti endocrine disruptor, yang di mana terdapat pada kosmetik.

Serta jangan lupa untuk mulai melakukan yang disebut dengan ‘clean eating’ atau makan yang bersih. Seperti mengurangi makanan berlemak yang tidak sehat, makanan dari tepung-tepungan, gula pasir serta tinggi logam berat contohnya beras.

Baca Juga: Bagaimana Pola Hidup untuk Penderita Kanker Serviks? Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube dr. Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x