Tragis, Wanita Diperkosa di Kereta Komuter, para Penumpang Diam Saja

- 19 Oktober 2021, 19:47 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan.
Ilustrasi korban pemerkosaan. /Pixabay/ninocare/

PRFMNEWS – Sungguh tragis dan mengerikan, seorang wanita diperkosa di dalam kereta komuter di pinggiran Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Menurut keterangan polisi, hal yang mengejutkan, pemerkosaan terjadi di hadapan sejumlah penumpang kereta lainnya, tapi mereka tidak melakukan tindakan apapun untuk menolong korban.

Melansir dari salah satu berita Associated Press News yang tayang pada 16 Oktober 2021, Inspektur Timothy Bernhardt dari Departemen Kepolisian Upper Darby menuturkan bahwa polisi dipanggil ke stasiun 69th Street pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga: PBB dan Pemerintah Bangladesh Sepakat Bantu Pengungsi Rohingya

Dikabarkan telah terjadi penyerangan seksual di dalam kereta yang melaju di jalur Market-Frankford Line.

Panggilan tersebut datang dari seorang pegawai Otoritas Transportasi Pennsylvania Tenggara (SEPTA) yang ada di sekitar kereta.

Pegawai SEPTA itu menghubungi polisi untuk melaporkan bahwa 'ada yang tidak beres' dengan seorang penumpang wanita di dalam kereta.

Baca Juga: Alat Tes Covid-19 di Australia Ditarik Pihak Produsen, Alasannya Hasil Tes Tidak Kredibel

Personel Kepolisian SEPTA (khusus mengurusi sistem transit massal di Pennsylvania) menunggu di stasiun selanjutnya dan menemukan seorang wanita yang menjadi korban pemerkosaan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah