Polri Terjunkan Tim Audit Dalami Kasus Pemerkosaan Anak di Luwu Timur yang Viral

- 12 Oktober 2021, 10:42 WIB
Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers terkait kasus rudapaksa di Luwu Timur, Sulawesi Selatan
Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers terkait kasus rudapaksa di Luwu Timur, Sulawesi Selatan /Foto: Dokumen Humas Polri/

PRFMNEWS - Usai viralnya dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan seorang ayah kepada tiga anaknya di Luwu Timnur, Mabes Polri menerjunkan tim Audit.

Polri terjunkan tim audit untuk terlusuri kasus pemerkosaan anak di Luwu Timur yang viral di media sosial.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, tim yang diterjunkan ini nantinya akan mengaudit langkah kepolisian terhadap kasus pemerkosaan ini.

Baca Juga: Tahura Djuanda Jadi Lintasan Migrasi Ribuan Elang dari Utara ke Selatan

"Tim ini akan melakukan audit terhadap langkah-langkah kepolisian yang telah dilakukan oleh penyidik di dalam menangani kasus ini," kata Rusdi dikutip dalam keterangan di instagram Divisi Humas Polri.

"Selain itu, tim ini juga akan melakukan asistensi terhadap penyidik apabila nanti penyelidikan ini akan dilakukan kembali berdasarkan nanti apabila terdapat alat bukti baru, tentunya Polri akan melakukan penyelidikan kembali terhadap kasus ini," lanjutnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Baca Juga: Pandemi Bikin Banyak Warga Kota Bandung Alami Gangguan Mental, Dokter Jiwa: Pandemi Tidak Hanya Masalah Fisik

Sementara itu Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, tim ini nantinya akan bertugas untuk mencari informasi perihal penanganan kasus dugaan pemerkosaan terhadap tiga anak di bawah umur tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x