Dibintangi Arnold Schwarzenegger, Film The Last Stand Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

- 19 Oktober 2020, 14:39 WIB
Film The Last Stand, tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Film The Last Stand, tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Lionsgate

PRFMNEWS - Suatu malam, seorang pembalap dan bandar narkoba Gabriel Cortez melarikan diri dari penahanan FBI di Las Vegas dan membawa seorang agen bernama Ellen Richard sebagai tawanan.

Seorang agen John Bannister menyiapkan blokade di Bullhead City, Arizona, tetapi Gabriel Cortez berhasil kabur dengan bantuan anak – anak buahnya.

Sedangkan di Summerton Junction, seorang sherif Ray Owens sedang menyelidiki kasus hilangnya seorang petani dari keluarga Parsons.

Baca Juga: Cadisdik Wilayah 7 Luncurkan Web Gerecep Simanis Cadisdik 7 Wadah untuk Pengaduan dan Aspirasi

Ternyata, Parsons ditemukan telah dibunuh, dan jejak pembunuhannya mempertemukan para polisi dengan Thomas Burrell seorang anak buah dari Gabriel Cortez. Sherif Owen pun bekerja sama dengan agen Bannister untuk menangkap Gabriel Cortez.

Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Sherif Owen juga ada aktor Johnny Knoxville sebagai Lewis Dinkum. Film ini rilis pada tahun 2013, disutradarai oleh sutradara asal Korea Selatan, Kim Jee-Won.

Baca Juga: Jokowi: Hati-hati Soal Vaksin, Jangan Sampai Dihantam Isu, Dipelintir dan Masyarakat Demo

The Last Stand mendapat rating IMDb 6.3/10. Film ini tayang di Bioskop Trans TV, malam ini Senin, 19 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x