Melalui Single Lonely, Justin Bieber Bercerita Soal Kesepian di Tengah Popularitas

- 17 Oktober 2020, 11:10 WIB
Justin Bieber dan Benny Blanco /
Justin Bieber dan Benny Blanco / /instagram.com/@justinbieber


PRFMNEWS - Penyanyi Justin Bieber merilis sebuah single berjudul lonely, Jum'at 16 Oktober 2020. Di lagu itu, Justin berkolaborasi dengan benny blanco. Lagu lonely sendiri ditulis bersama dengan Finneas, kakak dari Billie Eilish.

Sesuai judulnya, lagu ini mengisahkan bagaimana Justin merasa kesepian ditengah popularitasnya yang dikenal oleh banyak orang. Keresahan itu ia sampaikan melalui bagian di lirik lagu tersebut.

“Bagaimana jika kamu memiliki segalanya, tapi tidak memiliki siapapun untuk dihubungi?,” tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Baca Juga: Hore ! Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 Juta di Jabar Diperpanjang Sampai November

Di hari yang sama, Justin juga merilis musik video untuk lagu ‘lonely’ yang bisa di streaming melalui akun YouTube resminya. Pada video yang berdurasi 2 menit itu, tampak seorang anak lelaki yang diperankan oleh aktor cilik Jacob Tremblay, sedang memakai kostum tur Justin saat berkarir di masa mudanya.

Anak lelaki itu berjalan sendirian menuju panggung, lalu diakhiri dengan Justin yang melihat kejadian itu dari kursi penonton. Melalui akun instagramnya, Justin juga membagikan kesannya dalam pembuatan lagu lonely.

Baca Juga: Waspada Hujan Lebat Diprediksi Terjadi Siang Hingga Sore Nanti di Bandung Raya

“Saya datang ke studio dan menyanyikannya tidak mudah namun sangat penting untuk membagikan kisah ini! membuat saya tersadar kita merasa kesepian terkadang,” tulisnya.***(Nadya Kinasih Alkautsar)

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x