Belasan Musisi Papan Atas Indonesia akan Tampil di Gedebage Jazz Festival

- 29 April 2024, 18:06 WIB
Konferensi pers Gedebage Jazz Festival
Konferensi pers Gedebage Jazz Festival /Priadi/prfmnews

GEDEBAGE, PRFMNEWS - Untuk pertama kalinya Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) akan menggelar event jazz pertama di Gedebage bernama Gedebage Jazz Festival. Selain menghadirkan belasan musisi papan atas Indonesia, acara ini juga dimeriahkan oleh musisi lokal Bandung.

Perhelatan musik ini akan digelar selama dua hari pada tanggal 11 - 12 Mei 2024 berlokasi di Sawarga Courtyard dan The Downtown Walk Summarecon Mall Bandung.

Menurut Center Head Summarecon Mall Bandung Juni Hadi Hasan, Gedebage Jazz Festival menjadi salah satu upaya pihaknya untuk mendukung industri kreatif kota Bandung.

“Gedebage Jazz Festival menjadi salah satu upaya kami untuk turut mendukung industri kreatif kota Bandung, sekaligus menjadikan Gedebage sebagai destinasi wisata regional. Karena selain dapat menikmati musik atau konser di Sawarga Courtyard, mereka juga dapat menikmati serunya berbelanja dengan beragam pilihan tenant yang lengkap di Summarecon Mall Bandung, nongkrong dengan suasana Bandung yang sejuk ditemani live music setiap hari di The Downtown Walk. Selain itu juga banyak beragam destinasi wisata lainnya yang lokasinya tidak jauh dari wilayah mall kami,” ujar Juni Hadi Hasan.

Gelaran Gedebage Jazz Festival sendiri akan menghadirkan musisi Jazz kenamaan Tanah Air seperti Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Sandy Sandoro, Andien, Danilla, Monita Tahalea, dan Ardhito Pramono akan semakin memeriahkan nuansa Jazz yang akan digelar.

Baca Juga: Promo Tiket Gedebage Jazz Festival Mei 2024, Hadirkan Bintang Tamu Andien, Tiara Andini, hingga Kahitna

Selain itu juga akan musisi ternama lainnya seperti Marion Jola, Kahitna, Tiara Andini, Jaz Hayat, dan Teza Sumendra yang akan semakin memeriahkan acara ini.

Selain deretan musisi papan atas, rangkaian acara juga akan dimeriahkan oleh musisi lokal Bandung. Berlangsung di panggung The Downtown Walk, 4Peniti dan Bandung Jazz Orchestra akan menghibur pengunjung.

Konferensi pers Gedebage Jazz Festival
Konferensi pers Gedebage Jazz Festival prfmnews

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah