Promo Tiket Gedebage Jazz Festival Mei 2024, Hadirkan Bintang Tamu Andien, Tiara Andini, hingga Kahitna

- 20 April 2024, 16:00 WIB
Gedebage Jazz Festival 2024 di Kota Bandung
Gedebage Jazz Festival 2024 di Kota Bandung /Instagram @summareconmall.bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Event musik bertajuk “Gedebage Jazz Festival” akan digelar di Kota Bandung pada bulan Mei 2024. Ada promo diskon tiket nonton acara musik ini yang sudah bisa dibeli oleh masyarakat dari sekarang.

Lokasi event Gedebage Jazz Festival Mei 2024 bertempat di Sawarga Courtyard, Summarecon Mall Bandung (Sumaba). Banyak guest star atau bintang tamu penyanyi jazz akan hadir memeriahkan acara ini.

Jadwal digelarnya Gedebage Jazz Festival di Summarecon Mall Bandung yang akan dimeriahkan oleh pengisi acara deretan musisi ternama Indonesia ini akan digelar saat weekend pada hari Sabtu-Minggu tanggal 11-12 Mei 2024.

Baca Juga: Main ke Summarecon Mall Bandung Naik Shuttle Gratis untuk Umum, Jadwal Operasional Setiap Hari

Baca Juga: Daftar Tenant di Summarecon Mall Bandung Ada Apa Aja, Cek di Sini Sekarang Juga!

Promo diskon harga tiket nonton Gedebage Jazz Festival di Sumaba pada 11 dan 12 Mei 2024 dengan guest star para penyanyi terkenal tanah air ini sudah bisa dibeli sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara beli tiket nonton Gedebage Jazz Festival Mei 2024 dapat dilakukan secara online melalui website Loket.com, maupun offline dengan datang langsung ke lokasi booth penjualan tiket di Downtown Walk, Sumaba.

Harga tiket normal sebelum diskon untuk nonton Gedebage Jazz Festival Mei 2024 yakni dibanderol Rp239.000 untuk satu hari acara (Hari 1 atau Hari 2 saja), atau sebesar Rp399.000 bagi Anda yang ingin sekaligus menyaksikan selama dua hari acara (Hari 1 dan Hari 2).

Baca Juga: Telah Hadir Timezone Summarecon Mall Bandung, Terbesar di Jabar, Tampilkan Kafe Timezone Pertama di Indonesia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x