Main ke Summarecon Mall Bandung Naik Shuttle Gratis untuk Umum, Jadwal Operasional Setiap Hari

- 29 Januari 2024, 15:30 WIB
Shuttle kereta cepat Jakarta Bandung dari Summarecon Mall Bandung ke Stasiun Tegalluar Bandung.
Shuttle kereta cepat Jakarta Bandung dari Summarecon Mall Bandung ke Stasiun Tegalluar Bandung. /prfmnews/

GEDEBAGE, PRFMNEWS – Summarecon Mall Bandung (Sumaba) resmi dibuka sebagai pusat perbelanjaan baru di Kota Kembang sejak Kamis, 18 Januari 2024.

Kini, mall yang berlokasi di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, itu menjadi tempat favorit untuk dikunjungi warga lokal maupun luar kota Bandung.

Cara menuju dari/ke Summarecon Mall Bandung bagi masyarakat umum termasuk penghuni perumahan Summarecon Bandung dapat memanfaatkan layanan transportasi umum tanpa biaya yakni shuttle gratis yang disediakan oleh PT Summarecon Agung Tbk.

Baca Juga: Layanan Bus Shuttle Gratis Summarecon Mall Bandung – Stasiun Whoosh Tegalluar, Catat Jadwalnya

Rute angkutan shuttle gratis menuju dari/ke Sumaba ini melewati setiap cluster perumahan Summarecon Bandung dengan jadwal yang telah ditetapkan. Adapun trayek yang dilintasi perjalanan shuttle tak berbiaya ini yakni Sumaba - Cluster Flora - Cluster Dayana - Cluster Emily - Cluster Cynthia - Cluster - Cluster Btari - Cluster Amanda - Cluster Magna - Sumaba.

Jadwal layanan shuttle gratis menuju dari/ke Sumaba ini beroperasi setiap hari dari pagi hingga malam. Titik lokasi naik dan turun di kawasan Sumaba berada di Lobby Caang, Downtown Walk Area.

Mengutip akun Instagram @summareconmall.bandung, berikut daftar jam keberangkatan layanan shuttle gratis yang melewati setiap cluster di perumahan Summarecon Bandung sesuai alur rute perjalanan, berlaku mulai Januari 2024:

Baca Juga: KPU Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke Daerah Terpencil di Bandung

Summaba: 09.00, 10.00, 11.00, 14.00, 16.00, 19.00

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x