Waspada Hujan Lebat Diprediksi Terjadi Siang Hingga Sore Nanti di Bandung Raya

- 17 Oktober 2020, 09:54 WIB
ILUSTRASI hujan.*
ILUSTRASI hujan.* /PIXABAY/


PRFMNEWS - Prakirawan Cuaca BMKG Kota Bandung, Yan Firdaus menginformasikan cuaca di wilayah Bandung Raya masih berpeluang diguyur hujan ringan hingga lebat pada Sabtu 17 Oktober 2020. Hujan diprediksi mengguyur Bandung Raya pada siang dan sore hari.

"Suhu udara berkisar 20,4 hingga 29,8 derajat celsius dengan kelembapan udara 39 hingga 88 persen dan angin dari arah Barat Daya hingga Tenggara kecepatan 0 hingga 20 km per jam," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Tidak hanya Bandung Raya, hujan lebat juga diprediksi terjadi di sejumlah daerah. Diantaranya Depok, Sukabumi, Bogor, Subang, Tasikmalaya dan Garut pada siang dan sore nanti.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

"Suhu udara di wilayah Jawa Barat berkisar 18 hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara 50 hingga 95 persen dan angin dari Timur Laut serta Tenggara kecepatan antara 5 hingga 35 km per jam," tambahnya.

Baca Juga: Ade Londok Beli Mobil Baru, Sang Ibunda Tak Kuasa Menahan Tangis Bahagia

Adapun untuk ketinggian gelombang di pesisir pantai utara berkisar 0 hingga 0,8 meter. Sementara di pesisir selatan 2 hingga 3 meter.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah