Tayang Setiap Kamis di Netflix, Berikut Ini Sinopis Drakor Do Do Sol Sol La La Sol

- 17 Oktober 2020, 11:56 WIB
Drama Do Do Sol Sol La La Sol'
Drama Do Do Sol Sol La La Sol' /Netflix

PRFMNEWS - Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol sudah tayang di Netflix mulai 7 Oktober 2020 lalu. Buat kamu pecinta drama korea, film ini bisa jadi refensi yang bisa kamu tonton.

Drakor yang dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook ini mengisahkan tentang seorang pianis kaya yang jatuh miskin. Gu Rara semenjak kecil dipercaya oleh ayahnya akan menjadi musisi dikarenakan ia selalu menangis setiap kali mendengarkan lagu klasik dari sebuah radio.

Ayahnya pun merekrut seorang guru privat piano untuk mengajarkan Gu Rara cara bermain piano. Semakin besar, Gu Rara pun semakin lihai bermain piano.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Suatu hari, Gu Rara bersumpah untuk melakukan satu konser terakhir dalam hidupnya, dan setelah itu Gu Rara ingin menikmati hidupnya yang terlepas dari karir pianis.

Di konser terakhirnya, Gu Rara memainkan not do do sol sol la la sol yang merupakan bagian dari not lagu Twinkle Twinkle Little Star.
Lagu tersebut merupakan lagu kenangan antara Gu Rara dan ayahnya. Dimana sang ayah tetap bertepuk tangan pada Gu Rara yang gagal menampilkan yang terbaik di konser pertamanya.

Namun, ayah Gu Rara tiba – tiba terkena serangan jantung dan meninggal ditengah pernikahannya. Ibu dari calon suami Gu Rara membatalkan pernikahan itu karena membayangkan ayah Gu Rara yang akan bangkrut dan meninggalkan banyak hutang.

Baca Juga: Diperpanjang Sampai November, Begini Cara Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

Gu Rara pun akhirnya hidup sendiri dengan semua kekayaan ayahnya yang telah diambil untuk membayar hutang. Saat itulah Gu Rara bertemu dengan Sunwoo, seorang pria dari kalangan menengah yang membantunya melalui masa sulit dan dalam pencarian seseorang yang Gu Rara yakin berkaitan dengan ayahnya.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x